Haldy Shabri, Sosok Pria Beruntung Yang Berhasil Mendapatkan Hati Irish Bella

Haldy Shabri, Sosok Pria Beruntung Yang Berhasil Mendapatkan Hati Irish Bella

Haldy Shabri, Sosok Pria Beruntung Yang Berhasil Mendapatkan Hati Irish Bella --InfoIndonesia.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Resmi bercerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Kembali menikah dengan seorang Pengusaha “Raja Minyak” Siapakah pria beruntung tersebut?

 

Berita bahagia datang dari artis cantik Indonesia yakni Irish Bella. Nama Irish Bella Kembali menjadi perboncangan hangat warganet setelah dirinya melangsungkan pernikahan dengan suaminya pasca bercerai dengan Amaar Zoni Pada Februari lalu.

 

Bukan dari kalangan artis, kali ini Irish melabuhkan hatinya pada seorang pria yang Bernama Haldy Shabri. Haldy merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak sektor bisnis dibidang property.

 

Pernikahan Irish dengan Haldy tidak digelar besar besaran seperti pernikahannya dulu bersama Ammar. Karena pernikahan mereka berlangsung secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

BACA JUGA:7 Artis Holywood yang Mendapatkan Gelar Doktor Kehormatan, Ada Taylor Swift sampai Ed Sheeran

 

Kebahagiaan mereka dirayakan dengan sederhana namun penuh makna, jauh dari sorotan media. Banyak orang yang juga asing dan penasaran dengan latar belakang suami Irish Bella yang jarang muncul dan dikenal publik.

 

Pernikahan yang private membuat awak media tidak tahu banyak akan berita pernikahan Irish dengan Haldy. Bagi kamu yang penasaran dengan kisah cinta sampai ke pernikahan Irish dan Haldy. Simak fakta menarik pernikahan Irish Bella dan Haldi Shabri di bawah ini :

 

Lantas, Siapakah sosok pria yang berhasil merebut hati Irish? Berikut fakta menarik soal Haldy Shabri. Baik profile sampai karier Haldy.

 

1.     Irish Menikahi Pengusaha Minyak, Siapa Haldy Shabri ?

 

Mendengar Namanya tentu public akan merasa asing, karena nama Haldy Shabri sendiri tidak pernah muncul di dunia Hiburan. Nyatanya, Haldy merupakan pengusaha loh. Kesuksesannya bahkan disebut sebut sebagai “Raja Minyak” bagi kalangan pengusaha.

 

2.     Haldy Merupakan Pengusaha Asal aceh

 

Berasal dari Aceh, Haldhy memang memiliki latar belakang sebagai pengusaha dibidang minyak. Terbukti dalam kariernya Haldy memimpin beberapa perusahaan di berbagai sektor, bukan Cuma minyak tapi termasuk energi dan kesehatan.

 

3.     Punya Bisnis dari Berbagai Macam Jenis Sektor

 

Haldy Sabri memiliki jejak bisnis yang sangat luas dari berbagai sektor. Meski disebut sebagai “Raja Minyak” Haldy juga memimpin sejumlah Perusahaan yang meneydiakan sejumlah peralatan medis dari berbagai institusi di Indonesia, termasuk rumah sakit swasta dan pemerintah.

BACA JUGA:Prilly Sampai Maia Estiaty, 5 Artis Waniya yang Pernah Ngajar Jadi Dosen

 

4.      Haldy Merupakan Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: